Home » » Cara Menayuh, Mendeteksi Khodam Keris, Mustika Bertuah

Cara Menayuh, Mendeteksi Khodam Keris, Mustika Bertuah

{[['']]}

Silahkan memilih Keris, Tombak, Pusaka, Mustika, Minyak, Tasbih, Kitab Stambul, dengan khasiat yang sesuai kebutuhan maksud dan tujuan anda, pastikan nama dan foto produknya agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman.

Sebelum meminang (membeli) Produk Bertuah di TokoPusaka.Com maupun ditempat lain kami sarankan anda Menayuh terlebih dahulu dan jangan asal pinang, menayuh pusaka bisa dilakuan dengan Jarak Jauh melalui nama dan foto. Hal ini kami beritahukan biar Pusaka yang anda pinang benar-benar bermanfaat dan manjur, banyak orang meminang pusaka tidak menayuhnya terlebih dahulu sehingga membuat khasiatnya kurang berfungsi bahkan banyak yang tidak merasakan fungsi sama sekali. Adapun cara menayuh berbagai benda Pusaka, Mustika, Keris, Tombak dan Benda Azimat lainnya sebagai berikut :
  1. Siapkan Rogo lan Batin Sangkan Paraning Dumadi
  2. Hafalkan Nama Pusaka
  3. Hafalkan Foto Pusaka dalam Batin
  4. Pejamkan mata
  5. Satukan kedua telapak tangan
  6. Lihat Foto Pusaka dengan Mata Batin sambil Menyebut Namanya dalam Batin (ini dalam keadaan mata terpejam).
  7. Jika terdapat Getaran atau Suara Khodam dan anda Merasakan energi Spiritual yang baik, maka pusaka itu cocok untuk anda, tapi jika getaran tidak membuat anda nyaman misalkan panas berlebihan, maka jangan pinang pusaka yang anda tayuh karena itu tidak cocok untuk anda.
Bagi anda yang tidak punya waktu untuk menayuh pusaka bisa meminta bantuan Abi Rahmadi untuk menayuhkan, Abi Rahmadi hanya butuh beberapa data sesuai ilmu kejawen untuk menentukan apakah pusaka yang anda pilih cocok atau tidak.

Penjelasan diatas berlaku untuk pusaka yang PAMILIH (tidak semua orang cocok) dan tidak berlaku untuk pusaka yang TIDAK PAMILIH (cocok untuk semua orang).
Tapi sebaiknya entah pusaka itu pamilih ataupun tidak sebaiknya anda konsultasikan kepada Abi Rahmadi sebelum meminang, demi kebaikan dan kesuksesan anda!
Share this article :

Hubungi Kami

BlackBerry

3212 D401

Customer Indonesia


087 835 456780

Customer Luar Negeri


+6287 835 456780

Search

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kedai Pusaka Alam Gaib - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by
Blogger