Home » » Pengasihan Tanpa Mantra

Pengasihan Tanpa Mantra

{[['']]}
 Pengasihan Tanpa Mantra Untuk Melancarkan Semua Urusan
Banyak hikmah yang bisa kita ambil dari belajar ilmu pelet dan ilmu pengasihan.
Diantaranya adalah hikmah untuk menyadari bahwa dalam hidup ini kita perlu sarana batiniah disamping sarana usaha melalui pikiran, tenaga dan ilmu pengetahuan.

Berikut ini akan kami berikan informasi tentang sarana batiniah untuk melancarkan urusan usaha atau bisnis. Selain itu pula, sarana yang satu ini juga bersipat fleksibel, maksudnya bisa digunakan pula untuk keperluan seperti memelet lawan jenis atau memikat pasangan.

Berdasarkan pengalaman kami, ilmu pengasihan yang satu ini sangat berbeda dengan pengasihan lainnya. Sebab, pengasihan ini tidak mengunakan mantra atau bacaan khusus.  Dan sebagai gantinya kalimah atau bacaan khusus tadi, diperlukan media berupa tulisan khusus yang mengandung makna sebuah tujuan.

Namun ini bukanlah suatu ajimat, karena tidak ada tulisan yang melambangkan media ini sebagai bentuk sebuah ajimat. Oleh sebab itu kami menganggap ilmu pengasihan yang satu ini termasuk langka dan sangat jarang sekali pemilik pengetahuan  tersebut membagikannya secara umum.

Pada posting kali ini kami sengaja tidak menampilkan cara-caranya. Hal ini kami lakukan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Untuk itu kami mengharap pengunjung setia blog Ilmu Pelet dan Pengasihan bisa maklum adanya.

Akan tetapi masih ada peluang anda memiliki juga ilmu pengasihan yang langka ini. Kami memerlukan beberapa syarat agar ilmu pengasihan langka ini tetap terjaga keasliannya. Sehingga sebagai sesama pengguna ilmu pelet dan pengasihan, secara bersama telah berpartisipasi menjaga warisan dari para leluhur kita ini.
Perlu juga anda ketahui bahwa ilmu pengasihan tanpa mantra ini bukanlah pelet hipnotis yang banyak beredar, bukan pula pelet tanpa mantra lainnya. Ilmu ini asli milik kami sebagai pewaris langsung dari ribuan ilmu-ilmu langka dan dahsyat.

Jika anda menjadi pengunjung setia blog ini, maka anda akan selalu mendapatkan banyak pengetahuan bermanfaat lainnya secara berkelanjutan. Insya Allah.
Share this article :

Hubungi Kami

BlackBerry

3212 D401

Customer Indonesia


087 835 456780

Customer Luar Negeri


+6287 835 456780

Search

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kedai Pusaka Alam Gaib - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by
Blogger