Home » » Rantai Babi Asli

Rantai Babi Asli

{[['']]}
Rantai Babi, Pusaka Bangsa Halimun
Rantai Babi adalah salah satu benda pusaka yang juga ramai dibicarakan dan dicari.  Rantai babi ini diyakini  memiliki kekuatan mistik yang sangat hebat.  Salah satu kekuatan mistik yang ada pada rantai babi adalah anti cukur dan anti tembak  sehingga dengan kekuatan anti cukur ini dan anti tembak ini maka pemegangnya akan memiliki kekebalan dari segala macam jenis senjata tajam  maupun senjata tumpul, serta kekebalan terhadap peluru. Selain itu, pusaka rantai babi ini bisa pemegangnya bisa masuk ke alam gaib untuk berbagai macam keperluan.  Konon, harga benda pusaka rantai babi ini mecapai mliaran rupiah.
Sri Mulyono, 43 th, Pria kelahiran Jawa Tengah yang tinggal di Sawangan Depok mengatakan “benda ini saya gunakan waktu demo tahun 1998 di Gedung DPR RI senayan.  Pagar kawat berduri tidak ada artinya bagi saya waktu itu, semuanya putus. Saya dapatkan benda pusaka rantai babi ini dari salah satu guru saya yang tinggal di sebuah kampung di pedalaman Sumatera Selatan tahun 1992.  Waktu itu saya masih kuliah di Palembang sana.” Katanya saat dtemui infomistik di kediamannya, 01/02/2013.
Benda pusaka rantai babi ini berbentuk melingkar seperti gelang, ada titik–titik hitam pada lingkarannya atau yang sering disebut ‘mata’, dan memiliki bulu di sekelilingnya. Rantai Babi ada yang memiliki 11, 13, 15, 17, 19, 21, 23 mata.  Beberapa riwayat menyebutkan bahwa benda pusaka rantai babi ini Rantai babi ini adalah kepunyaan bangsa halimun, yang diserahkan kepada babi jantan yang sehat dan kuat  untuk dijaga dan dipelihara,  Rantai babi tersebut  dipasangkan pada taring siluman babi hutan jantan yang kuat dan perkasa dan di jaga secara gaib dengan sangat ketat oleh bangsa Halimun agar tidak diambil oleh bangsa manusia.
Bangsa Halimun adalah sejenis mahluk halus atau orang goib yang tingginya hanya sepinggang orang dewasa pada umumnya dan dia memiliki ciri-ciri khusus, pada makhluk ini tidak mempunyai belahan garis pada hidungnya. Bangsa halimun atau orang kate yang menjaga rantai babi tersebut banyak memiliki kesaktian antara lain bisa menghilang, bisa melompat dengan ketinggian 50-100 kaki, larinya sangat cepat secepat sambaran kilat, dia bisa merubah wujud bentuknya menjadi manusia, serta memiliki ilmu hipnotis yang sangat tinggi.
Bukan sembarang orang yang mampu mendapatkan atau mengambil benda pusaka rantai babi ini dari taring siluman babi jantan yang perkasa itu.  Selain faktor kesaktian, faktor keberuntungan juga berperan. Dan kalaupun bisa diambil atau dicuri dan di miliki orang, maka bisa di pastikan orang itu memiliki kesaktian yang sangat tinggi. Hanya manusia yang beruntung serta memiliki tingkat kesaktian yang cukup tinggi yang bisa merebut rantai bab ini dari taring babi hutan jantang yang uat dan perkasa itu.
 Selain itu, jika Rantai Babi ini sempat diambil atau dicuri oleh bangsa manusia maka siluman babi dan bangsa halimun tersebut tidak akan tinggal diam, mereka akan terus mencari dan mengejar manusia tersebut sampai mereka mendapatkannya kembali.  Babi siluman dan bangsa halimun tidak pernah takut atau gentar sedikitpun walaupun lawannya memiliki ilmu yang sangat tinggi.  Manusia yang mengambil Rantai Babi akan dikerjar terus dan dibuat tidak akan merasa tenang dalam hidupnya sampai Rantai Babi yang diambilnya itu diserahkan kembali kepada siluman babi jantan dan bangsa halimun itu di sertai dengan permintaan maaf.  Jadi  Rantai Babi sangatlah sukar didapatkan, hanya orang-orang tertentu saja yang bisa mendapatkannya.
Share this article :

Hubungi Kami

BlackBerry

3212 D401

Customer Indonesia


087 835 456780

Customer Luar Negeri


+6287 835 456780

Search

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kedai Pusaka Alam Gaib - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by
Blogger