Home » » Minyak Cempaka

Minyak Cempaka

{[['']]}
Toko Pusaka, Minyak CempakaToko Pusaka, Minyak Cempaka

Minyak Cempaka
Minyak Cempaka ialah Minyak untuk Pengasihan & Penakluk Hati
Ilmu Pengasihan adalah salah satu cabang ilmu spiritual yang tujuannya untuk menumbuhkan rasa cinta kasih dihati orang yang kita tuju.
       Dalam kehidupan sehari-hari sering disebut sebagai mantra aji pengasihan dan ilmu pelet. Ilmu pengasihan umum, artinya ditujukan kepada semua orang yang melihat agar jadi sayang dan asih. Ilmu pengasihan jenis ini lebih menonjolkan aura Kharismatik, Ketampanan, kecantikan  dari diri sang peramal ilmu Pengasihan. Ciri khas ilmu Pengasihan umum dapat dicermati dari rapal doa / mantra-nya yang tidak ada penyebutan nama seseorang yang dituju. Jadi bersifat umum, ditujukan untuk semua orang yang memandang.  
         
       MINYAK CEMPAKA Sebagai permulaan kami mencoba menjual minyak ini untuk sekadar membantu siapa yang memerlukan, kami tidak bertanggung jawab sekiranya minyak ini digunakan di jalan yang tidak benar karena minyak ini terlalu kuat untuk di salah gunakan, jadi kami berharap kiranya digunakan di jalan yang benar. Minyak ini adalah minyak pengasih asli tradisional dari Indonesia. 

     MINYAK CEMPAKA dapat membantu Anda yang sedang mengalami masa-masa sulit dalam hal ASMARA, seperti:  sulit jodoh,  pasangan tidak setia,  hubungan yg tidak harmonis terhadap pasangan (sering bertengkar),  mudah & sering putus cinta dan  menginginkan hubungan yang lebih baik, Bagi  yang ingin dicintai dan dihormati oleh orang lain baik pria maupun wanita, Membuat orang merasa segan & nyaman di dekat anda,  Buat cowok/cewek yang saat ini sedang jomblo dan ingin segera mendapatkan idaman hati / Pacar,   Memperlancar karier (cocok untuk pebisnis, entertainer, marketing, dll),  Menambah percaya diri seseorang dalam bergaul.
Share this article :

Hubungi Kami

BlackBerry

3212 D401

Customer Indonesia


087 835 456780

Customer Luar Negeri


+6287 835 456780

Search

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kedai Pusaka Alam Gaib - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by
Blogger