Home » » Kantong Macan, Alat Transportasi Gaib

Kantong Macan, Alat Transportasi Gaib

{[['']]}
Kantong Macan, Alat Transportasi Super Cepat
Kantong Macan, Alat Transportasi Super Cepat. Kantong Macan, sebuah nama yang tak asing bagi kalangan pecinta benda bertuah atau benda pusaka.  Kantong macan adalah nama sebuah benda bertuah yang berasal dari kulit buah kemaluan macan. Kantong macan atau kulit buah kemaluan macan ini biasanya akan jatuh dengan sendirinya pada saat si macan "ngurak" yakni mati wajar karena ajal, bukan hasil dari pemotongan atau kebiri. Kantong Macan, Alat Transportasi Super Cepat. Kantong Macan dipercaya memiliki banyak tuah, namun dari sekian banyak tuah dari kantong macan ini adalah sebagai media yang di gunakan untuk mempersingkat waktu tempuh dari suatu tempat ke tempat lain.
Umar, 52 th, warga Serang, Banten adalah salah satu orang pemilik Kantong Macan.  Mengenai kantong macan, ia mengatakan bahwa saat ini sangat jarang kantong macan yang asli, “sekarang ini jarang  yang punya kantong macan asli, kebanyakan ya kulit buah kemaluan macan yang didapatkan dengan cara berburu macan kemudian diberi asmak atau mantra-mantra, bahkan ada juga yang bukan dari kulit buah kemaluan macan tetapi dari kulit buah kemaluan kambing, banyak sudah orang yang tertipu soal kantong macan” katanya kepada infomistik, 04/03/2013.
Menurutnya, kantong macan memiliki ciri-ciri sebagai berikut : (1)  Warna bermacam-macam, ada yang putih, Loreng, Coklat Polos, Tutul, dsb. (2) Anti cukur, (3) Terdapat mustika di dalam kantong., (4)  Terdapat kata kunci atau mantera untuk menggunakan Kantong Macan.
Mengenai maraknya pemburu kantong macan untuk diperjual-belikan, Umar mengatakan bahwa Kantong Macan seperti di atas sudah sangat langka, dan kalaupun ada juga tidak mungkin diperjual belikan.  “Jarang yang punya mas, kalaupun ada juga tidak mungkin dijual dengan harga berapapun.  Saya dari dulu juga mendengar ada orang yang mau beli atau mau jual kantong macan, bahkan pernah juga ada yang datang ke sini menanyakan kantong macan kepada saya, ya saya bilang tidak ada”, kata Umar.
Ia juga mengatakan bahwa banyak orang tergiur dengan bisnis barang antik Kantong Macan karena iming-iming harga yang mencapai milyaran rupiah, “Banyak orang yang berjatuhan dalam urusan ini karena mereka terlalu silap mata, bathin dibutakan oleh bayangan bisa menjadi kaya dalam sekejap sehingga meninggalkan akal sehat, bahkan dimanfaatkan pihak-pihak tertentu yang ingin mengambil keuntungan”, terangnya.
Mengenai kemampuan khasiat atau tuah kantong macan dalam mempersingkat waktu tempuh, Umar mengatakan bahwa kantong macan bisa membawa beberapa orang sekaligus, tergantung kemampuan kantong macan.  Kantong Macan yang ia miliki bisa membawa tiga orang sekaligus dalam sebuah perjalanan.
Mengenai pengalamannya menggunakan kantong macan, ia mengatakan pernah menggunakan saat terpaksa karena biaya maupun waktu, “waktu itu, sepuluh tahun yang lalu saya harus ke Madiun karena paman saya meninggal, pas saya tidak punya uang sama sekali untuk biaya ke sana, dan saya tidak bisa tidak datang karena paman saya yang merawat saya sejak kecil, yang mendidik dan membesarkan saya, ayah saya sudah meninggal sejak saya masih kecil, jadi ya saya harus ke sana.  Akhirnya ya dengan Bismillah saya pergunakan kantong macan ini, saya bertiga bersama dua anak saya.  Itulah pertama kali saya gunakan karena sangat terpaksa”, kata Umar.
Mengenai waktu tempuh perjalanannya dari rumahnya di Serang sampai Madiun, Umar mengatakan “wah, cepat sekali mas, saya dapat kabar jam 7 pagi lalu saya berangkat dari rumah ini pas jam 9 pagi, sampai di Madiun Jam 9 lewat 5 menit.  Nah, menggunakan kantong macan juga harus hati-hati, tidak boleh asal berhenti.  Maksudnya begini, waktu saya berangkat dan membaca do’a atau mantera, saya niatkan sambil saya bayangkan berhenti di kebun paman saya di Madiun sehingga tidak ada yang melihat kedatangan kami. Lalu kami berangkat menggunakan kantong macan ini, dan tiba di kebun yang saya tuju.  Begitu sampai di kebun, kantong macan saya lepas lalu berjalan ker rumah paman saya. Keluarga yang di Madiun pada kaget saat saya datang sangat cepat.  Setelah selesai acara tujuh hari meninggalnya paman saya,  saya kembali ke sini ya saya pakai lagi karena memang tidak punya uang.  Ya begitulah mas ceritanya”, pungkas Umar. Kantong Macan, Alat Transportasi Super Cepat.
Share this article :

Hubungi Kami

BlackBerry
210 9F9F9
Customer Indonesia
087 835 456780
Customer Luar Negeri
+6287 835 456780

Search

Memuat...
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kedai Pusaka Alam Gaib - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by
Blogger