Home » » Mustika Kul Buntet, Batu Mustika Berbentuk Keong

Mustika Kul Buntet, Batu Mustika Berbentuk Keong

{[['']]}
Kul Buntet, Batu Mustika Berbentuk Keong
Kul buntet atau keong buntet adalah sebuah benda menyerupai rumah keong yang telah membatu dan hilang lubangnya. Kul buntet yang banyak dicari adalah yang berwarna putih walaupun ada juga yang berwarna hitam. Kul buntet amat antik karena ukurannya yang melampaui ukuran keong / siput yang biasa kita temui. Kul buntet dipercaya memiliki fungsi sebagai benda bertuah. Ada 2 versi tentang fungsi benda ini : Sebagai pusaka multifungsi terutama pagar diri dan anti tembak, dan sebagai pusaka penambah kewibawaan.
Kul buntet bukanlah keong tapi sebuah batu mustika berbentuk keong, khasiat mistis keong buntet atau istilah lainnya adalah kul  buntet adalah untuk kekebalan,dari senjata tajam juga senjata api, namun di percaya juga penolak ilmu hitam, kul buntet sangat langka dan jarang di temukan yang benar-benar asli, karena medapatkan yagh asli tidak gampang dan harus melalui proses ritual yang sulit.
Djeng Asih, salah satu paranormal dari Pati mengklaim memiliki kul buntet yang bisa berfungsi untuk membalaskan dendam asmara, atau untuk menarik pacar yang tak mau bertanggung jawab untuk kembali.
Kul buntet ini mempunyai kesamaan bentuk dengan cangkang kul, cuma bedanya rongga tempat hewan kul tersebut buntet (buntu) atau padat sekilas seperti fosil kul yang sudah lama terpendam . Benda ini mempunyai keistimewaan kebal terhadap benda tajam termasuk silet.
Kul buntet merupakan salah satu jenis benda bertuah yang bentuknya hampir mirip dengan kul, namun bedannya kul buntet ini, berasal dari bebatuan. "kul buntet itu, mirip dengan kul," Ujar Samari, (56) salah satu tokoh paranormal asal Kabupaten Lumajang. Samari, yang juga pemilik Kul Buntet,  menjelaskan bahwa untuk mendapatkan kul buntet itu sendiri bisa melalui beberapa cara, diantaranya melalui cara dengan melakukan tirakat, lewat mimpi, warisan nenek moyangnya. Namun kalau cara mendapatkannya melalui mahar atau membeli seharusnya bagi pemburu kul buntet lebih berhati-hati. Pasalnya saat ini sudah mulai banyak dipalsukan. "hati-hati jika mendapatkan kul buntet lewat membeli, soalnya banyak yang palsu,"terangnya.
Lebih lanjut Asmari menambahkan, untuk khasiat magis yang berada dalam kul buntet itu sendiri sebenarnya banyak, diantaranya yaitu untuk membawa kewibawaan, menenteramkan pikiran, membangkitkan rasa adil dan jujur, menarik rasa simpati dari orang lain, tahan dalam menghadapi kesengsaraan dan mengusir hal-hal negatif atau ilmu hitam, membantu dalam meraih kejayaan atau pangkat, membantu seseorang dalam mempelajari ilmu kekebalan. "manfaatnya banyak mas,"jelasnya.
Perlu diketahui juga, kul buntet secara alami, batu yang mirip dengan kul ini, memiliki keanehan tidak mempan dipecah ataupun dihancurkan. "kalau kul buntet yang asli itu, tidak bisa dihancurkan maupun pakai ditembak atau senjata tajam,"pungkasnya.
Share this article :

Hubungi Kami

BlackBerry

3212 D401

Customer Indonesia


087 835 456780

Customer Luar Negeri


+6287 835 456780

Search

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kedai Pusaka Alam Gaib - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by
Blogger