Home » » Mustika Pancawarna, Bisa Menyembuhan Segala Penyakit

Mustika Pancawarna, Bisa Menyembuhan Segala Penyakit

{[['']]}
Mustika Pancawarna, Azimat Penyembuhan Segala Penyakit
Benda bertuah adalah suatu benda yang digemari dan dicari orang bukan saja untuk perhiasan, melainkan juga dipercayai akan adanya kekuatan yang tersembunyi didalamnya, yang salah satunya  adalah Mustika Pancawarna. Mustika ini merupakan salah satu dari sekian banyak benda bertuah berbentuk batu mustika yang diminati dan diburu karena selain langka, mustika ini juga memiliki keunikan tersendiri yaitu memiliki lima warna. Benda bertuah ini dengan kekuatan gaib didalamnya diyakini memiliki khasiat dapat menyembuhkan segala penyakit serta beberapa khasiat lainnya.

 “Mustika ini adalah Azimat yang hanya dimiliki beberapa orang saja, kurang lebih hanya dimiliki oleh 16 orang di seluruh dunia” tutur abah Hurip. Dan abah Hurip salah satu dari 16 orang yang mempunyai mustika tersebut. Mustika Pancawarna bisa digunakan untuk menyembuhkan segala penyakit, juga untuk segala keperluan.  “Kangge apa mawon disumbadani” (buat apa saja dikabulkan-red) tutur beliau kepada Infomistik senin (05/01/2013).

Beliau menceritakan bahwa mustika Pancawarna yang dimilikinya didapatkan dari Wiranata Kusuma Wijaya, putra Romo Layung Putih, pada akhir perjalanan ‘napak tilas’ beliau pada kisaran tahun 90-an.  Pensiunan PT Surfa Indonesia yang kini menjalani usia tuanya di Cirebon dengan 4 orang anak dan membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongannya dengan izin Tuhan melalui apa yang didapatkan dari Putra Romo Layung Putih itu. “Segalanya karena Allah”, tutur beliau pada InfoMistik.com.

Sejak ribuan tahun silam, benda bertuah telah menjadi sumber daya tarik bagi manusia. Benda bertuah dengan segala keunikannya telah memukau semua orang dari yang berkedudukkan tinggi seperti maharaja, ratu, bangsawan hingga manusia biasa. Sebenarnya tidak semua benda bertuah yang yang memiliki kekuatan gaib berharga mahal, banyak yang memiliki kekuatan gaib tetapi karena bukan termasuk barang langka menjadikannya tidak terlalu mahal.

Benda bertuah adalah suatu benda yang digemari dan dicari orang bukan saja untuk perhiasan, melainkan juga dipercayai akan adanya kekuatan yang tersembunyi didalamnya, dengan adanya anggapan hal kekuatan-kekuatan yang tertentu itu, maka timbullah suatu kepercayaan yang turun menurun. Sebagian orang menganggap hal ini sebagai tahayyul.  Namun demikian, kenyataan membuktikan bahwa setiap orang, betapapun ia modern, sesungguhnya tidak pernah terlepas dari kepercayaan kepada hal-hal yang gaib, walaupun ia tak mau mengakui.
Share this article :

Hubungi Kami

BlackBerry

3212 D401

Customer Indonesia


087 835 456780

Customer Luar Negeri


+6287 835 456780

Search

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kedai Pusaka Alam Gaib - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by
Blogger